Dua Siswa SMPIT Ar Raihan Bantul Menang Lomba Pidato Bahasa Inggris MAN Wonokromo Festival

Kakankemenag Bantul, Abdul Majid, M.A. MWF 2016 (27/2).
Bantul -- Dua siswa SMPIT Ar Raihan Bantul catatkan prestasi dalam ajang MAN Wonokromo Festival atau MWF 2016 (27/2). Seperti dilansir oleh Kanwil Kemenag DIY, kedua siswa SMPIT Ar Raihan tersebut menjadi pemenang kedua dan ketiga untuk kategori lomba pidato bahasa Inggris putra dan lomba pidato bahasa Inggris putri.

Dikutip dari laman resmi Kanwil Kemenag DIY, siswa yang menjadi pemenang kedua untuk kategori putra adalah Arif Akbar K. sementara siswa yang menjadi pemenang ketiga untuk kategori putri adalah Dzakiya Dzadza N. Kemenangan ini menambah daftar panjang prestasi siswa-siswi sekolah yang baru berdiri tiga tahun itu.

Kepala SMPIT Ar Raihan, Early Utami, mengaku bangga dengan usaha yang dilakukan dan prestasi yang diraih anak didiknya.

"Saya bangga, kendati dengan fasilitas yang masih sangat terbatas, mereka tetap berusaha maksimal untuk bersaing dengan teman-teman seusianya," ungkap Early Utami.

Lebih lanjut Early Utami menyampaikan bahwa kemenangan tersebut sekaligus menjadi penyemangat bagi para guru untuk selalu memberikan yang terbaik bagi putra-putrinya, baik dari sisi pembelajaran maupun dari sisi sarana dan prasarana.

Terkait sarana dan prasarana, Early Utami mengaku pihaknya sedang menyiapkan pengembangan SMPIT Ar Raihan di daerah Bambanglipuro. Bu Luluk, demikian dia biasa dipanggil, menginformasikan bahwa dalam beberapa bulan ke depan kompleks tersebut sudah bisa ditempati.

"Semoga dengan semakin baiknya sarana dan prasarana, prestasi para siswa dapat semakin meningkat, harapnya. (sab)