Bupati Bantul resmikan SMPIT Ar Raihan di Dusun Ngajaran Bambanglipuro


Bantul–Kapolsek Bambanglipuro menghadiri peresmian sekolah Menengah Islam Terpadu (SMP IT) Ar Raihan di Dusun Ngajaran Sidomulyo Bambanglipuro, Jumat (13/7/2018) pagi.

Hadir dalam Kegiatan tersebut di antaranya Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Camat Bambanglipuro Julius Suharta, S.Sos., M.Si, Danramil Bambanglipuro diwakili Peltu Novi Khoiri, BPH Yayasan Ar Raihan H. Agus Efendi, S.E, Sekcam Bambanglipuro M. Misbah, S.I.P., Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Iptu Sugiono, Kanit Sabhara Polsek Bambanglipuro Iptu Paini, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto, dan tamu undangan sekitar 100 orang.

Koordinator BPH Yayasan Ar Raihan H. Agus Efendi, S.E. dalam sambutannya menyampaikan bahwa SMP IT Ar Raihan dibangun untuk mewujudkan generasi yang berakhlak.

”Semoga dengan dibukanya sekolah Islam terpadu ini bisa mewujudkan serta melahirkan generasi cerdas, pintar, dan berahlakul karimah. Paling utama sikap saling berbakti pada orang tua, kesadaran dan kecintaan terhadap lingkungannya juga,” kata H. Agus Efendi, S.E.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada panitia pembangunan yang telah berupaya keras membangun lembaga pendidikan ini. Diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dalam meningkatkan pembangunan pendidikan di Kecamatan Bambanglipuro.

”Berdirinya SMP IT Ar Raihan ini diharapkan mampu melahirkan generasi yang unggul dengan mendidik dan mengembangkan generasi yang berbudi tinggi, terampil, serta cerdas,” kata Drs. Suharsono.

Selasai sambutannya, Bupati Bantul menandatangani prasasti serta pemotongan pita sebagai tanda telah diresmikannya SMPIT Ar Raihan. (Humas Polsek Bambanglipuro/arraihan.org)